Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Spider Player – Free music only media player

by Tutorial Komputer , at 02.21
Terlepas dari kenyataan ada jumlah yang banyak sekali media player yang tersedia, sulit untuk menemukan satu yang cukup bagus seperti Windows Media Player, aplikasi disertakan sebagai standar dengan Windows. Banyak media player lainnya baik kelebihan beban dengan fitur yang Anda tidak akan pernah gunakan atau dipreteli ke titik di mana beberapa fitur tambahan Anda akan menggunakan setiap hari.

Baru-baru ini, bagaimanapun, saya menunjuk ke arah Spider Player, sebuah aplikasi yang tersedia melalui download gratis di www.spider - player.com. Memang ini hanya pemutar musik dan tidak mendukung video file tetapi berfokus murni pada audio memungkinkan untuk unggul di daerah ini.

Ia menawarkan pengolahan suara 32-bit terlepas dari spesifikasi kartu suara anda yang harus memastikan kualitas yang tinggi pemutaran semua file audio Anda. Pemain juga mendukung 5.1/7.1 surround serta file audio stereo/ mono tradisional.

Fitur standar seperti kemampuan untuk membuka file individual dan membuat dan menyimpan playlist juga disertakan bersama dengan equalizer panel sangat sederhana yang tersedia setiap saat. Hal ini dapat diminimalkan jika Anda harus berharap namun fitur ini, bersama dengan manajer efek DSP memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara pemutaran untuk selera pribadi Anda.

Seiring dengan mendukung setiap format file, Spider Player juga akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi file audio yang ada ke format lain; misalnya untuk mengubah file WAV ke file MP3 kecil. Hal ini disediakan di samping kemampuan untuk menyalin trek langsung dari CD dan kemudian mengkonversikannya ke beberapa format, termasuk MP3, WMA dan OGG.

Akses langsung diberikan kepada sejumlah stasiun radio internet dan dapat merekam hingga lima menit dari transmisi ke salah satu file (waktu perekaman tak terbatas dalam versi profesional).

Sementara desain standar pemain adalah relatif menyenangkan, pemain sepenuhnya skinnable dengan berbagai desain yang tersedia secara gratis dari situs web pengembang. Jika Anda lebih suka mempersonalisasi pemain Anda sendiri, ada paket pengembangan yang tersedia untuk di-download dari situs web.

Pengguna yang memerlukan kemampuan untuk memutar video mungkin yang terbaik melihat dengan men-download baik VLC Media Player, salah satu dari banyak alternatif yang disebutkan di Klik selama bertahun-tahun, atau menempel dengan Windows Media Player. Bagi mereka yang terutama berkaitan dengan musik, Spider Player pasti sangat dianjurkan meskipum diklaim sebagai "The Ultimate Music Player" mungkin tampak agak muluk tentu dilengkapi dengan semua fitur.
Tutorial Komputer

About

Spider Player – Free music only media player - written by Tutorial Komputer , published at 02.21, categorized as Artikel Komputer , Audio / Video
Comment disabled